Sabtu, 18 Desember 2010

BAPA YANG KEKAL

Dalam keadaan seperti apapun aku hari ini
Aku tahu bahwa :
Engkau Bapa yang selalu mendengar, disaat aku berteriak.
Bapa yang selalu memberi, disaat aku meminta.
Bapa yang selalu membukakan pintu, disaat aku mengetuk.
Bapa yang punya rancangan yang terbaik, bagi hidupku.

Kasih yang sempurna telah kutrima darimu
Bukan karna kebaikanku, hanya,
Oleh kasih karuniaMu, kau pulihkan aku
Layakanku tuk dapat memanggilMu

BAPA,

Kau b’ri yang kupinta,
Saat ku mencari kumendapatkan
Ku ketuk pintuMu dan Kau bukakan
S’bab Kau Bapaku, Bapa yang kekal

Tak’kan Kau biarkan
Aku melangkah hanya sendirian
Kau selalu ada bagiku
S’bab kau Bapaku, Bapa yang kekal

Aku dipulihkan hanya dengan KasihMu Tuhan.
Aku diubahkan, dilayakan untuk memanggilMu.
Saat aku pasrahkan semua persoalanku ke tanganMu
Tak ada lagi beban berat menghimpitku, karena aku percaya kini
Kau tak pernah jauh dariku Bapa, ku tak pernah sendiri.

Thank You my Lord, for always be beside me

0 komentar:

Posting Komentar