Senin, 14 Maret 2011

KUTAK DAPAT JALAN SENDIRI

Melewati lembah duka semu
Jalanku gelap dan nyeri
Tuhanku perlu pertolonganMU
S’bab kutak dapat jalan sendiri

Kutak dapat jalan sendiri
Tuhan Tolonglah daku
Biarlah sinarMu menerangiku
S’bab ku tak dapat jalan sendiri.



Tiada orang yang menolong aku
Kusangat lemah dan letih
Jalanlah Tuhan dekat padaku
S’bab ku tak dapat jalan sendiri

Lagu ini menenangkan aku dalam saat teduhku. Setelah berdoa menyerahkan semua rasa marah, sakit hati, ketakutan, kekecewaan dalam tangan Tuhan pagi ini. Aku berharap kedamaian hatiku tidak terusik. Aku melepaskan semua pertanyaan yang tidak terjawab, kedalam tanganNya. dan menjalani sisa-sisa hari Selasa dengan kekuatan dariNya.
Aku percaya Tuhan selalu berjalan bersamaku, memegang tanganku, dan memberikan kekuatan ekstra untuk melewati masa-masa sulit dalam hidupku, membimbingku hari demi hari, menit demi menit dan detik demi detik, ketika aku memintanya untuk masuk dalam hidupku.
Tuhan terima kasih. Terima kasih. Aku bersyukur untuk semuanya, bahwa Engkau Tuhan tak pernah meniggalkan aku. Amin. 

0 komentar:

Posting Komentar