Jumat, 11 Maret 2011

SEMUA BAIK

Dari semula
tlah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu
Dalam rencanaMu Tuhan

Rencana Indah tlah Kau siapkan
bagi masa depanku yang penuh harapan
Semua baik, Semua baik
Apa yang t'lah Kau perbuat
di dalam hidupku

Semua baik, sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti.

Lagu yang dinyanyikan oleh Nikita. Terdiam, tenang, damai ketika menyadari. Bahwa untuk semua yang sudah terjadi dalam hidupku, yang baik atau buruk. Bukanlah sikap yang tepat, untuk menyalahkan pribadi-pribadi yang pernah hadir dalam hidupku, menyalahkan waktu, menyalahkan keadaan, ketika pada saat ini aku merasa bahwa situasi saat ini, sangat bertentangan dengan apa yang aku inginkan, saat aku merasakan ketidaknyamanan karena kecurigaan dan semua emosi, pikiran negatif yang masih mencuri-curi kesempatan untuk berkocol dalam satu sudut kecil otakku.

Semua baik, semua baik. Apa yang t’lah Kau perbuat di dalam hidupku. Mendengarkan kalimat-kalimat ini, menguatkan aku untuk terus percaya bahwa seburuk apapun suasana hatiku, setakut apapun aku menghadapi apa yang mungkin akan terjadi di hari esok, hanya dengan meletakkan semua misteri dalam tanganNya, dan percaya bahwa apapun yang akan terjadi pasti akan baik adanya.

Percaya bahwa Tuhan akan menggandakan kekuatanku untuk menghadapi semua yang akan datang, bahwa Tuhan akan membuka jalan bagiku untuk mencapai apa yang sudah dipersiapkanNya untukku. Dan semua akan baik adanya, Terima kasih Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar