Sabtu, 22 Oktober 2011

Saya Tak Kuat

Saya pikir saya sudah sangat kuat dan tegar...
Saya pikir saya sudah sangat bijaksana, sehingga bisa mengartikan segala sesuatu dengan pemahaman dunia....
Tetapi sebenarnya saya rapuh, saya sama sekali tidak tegar, saya sama sekali tidak bijaksana, saya sama sekali tidak hebat, ketika saya "TIDAK MENGANDALKAN TUHAN."
Ya Tuhan, biarlah semua pujian, rasa kagum yang saya dapatkan, hanya untuk kemuliaan NAMAMU....
Saya percaya bahwa Engkau Tuhan sangat menyayangi saya, Saya percaya Tuhan dalam sekejap Engkau bisa memutuskan segala sesuatu yang tidak berkenan dalam hidup saya, Saya percaya Tuhan, semua karena Engkau begitu mencintai saya, lebih dari cinta apapun di dunia ini...
Terima kasih Tuhan....Terima kasih...JalanMU sungguh indah dan tak terselami, ujilah saya setiap saat, dan saya ingin kembali bergandengan tangan bersamaMU, lewati satu hari ini....
Terima kasih TUhan....

0 komentar:

Posting Komentar