Rabu, 09 Februari 2011

CARA UNTUK MELANGKAH MAJU

Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan , tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan. Amsal 21:5

Sungguh luar biasa jika kita bisa menggunakan beberapa menit di setiap awal hari dengan merencanakan dan menetapkan pikiran-pikiran kita di arah yang benar, karena hal ini dapat membantu kita berjalan kedepan dan juga menguatkan agar bisa menyelesaikan banyak masalah.



Tetapi lebih sering, orang-orang terperangkap dalam aktivitas hidup yang membuat mereka cenderung hanya mengalir bersama aliran hidup. Tentu saja, bukan berarti kita tidak harus fleksibel. Hal-hal yang tidak kita inginkan pasti akan terjadi. Hari-hari kita berjalan terkadang tak sesuai dengan harapan kita. Namun, jika diri dan hati kita telah disiapkan pada arah yang benar , kita diperlengkapi untuk menghadapi apapun yang terjadi, baik atau buruk apapun itu.
Karena itulah, buatlah rencana-rencana untuk memulai hidup kita dan tetapkan pikiran-pikiran pada arah yang benar. Posisikan Tuhan di tempat nomor satu selalu dalam hidup kita. Biarkan Tuhan memimpin langkah kita. Meskipun hanya lima menit sehari, pakailah waktu itu untuk bersama Dia menjadi suatu kebiasaan. Rencanakan hatimu bersamaNya karena rancangan yang baik adalah jalan bagi kita untuk melangkah ke depan dengan pasti dan tanpa keraguan.
Doa:
Allah Bapa, saat ini saya memberikan seluruh hidup saya kepadaMu. Saya memilih untuk memberikan tempat pertama dalam hidup saya. Berika saya kekuatan untuk membuat keputusan-keputusan bijaksana dan mendengarkan suaramu selalu. Dalam Nama Yesus.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar