Rabu, 08 Juni 2011

Air Yang Memberi Hidup


Perkataan mulut orang adalah seperti air yang dalam, tetapi sumber hikmat adalah seperti batang air yang mengalir. Amsal 18:4

Di seluruh dunia, ada banyak orang yang merasa sendirian, terluka, melewati kekecewaan, menderita sakit hati. Sebagai orang percaya, Tuhan memberikan kita sesuatu untuk ditawarkan kepada mereka. Kita bisa membawakan penyembuhan.  Dengan kata-kata, kita dapat membebaskan mereka dari tekanan. Dengan mengatakan “Anda cantik.” “Anda mengagumkan.” “Anda berbakat.” “Tuhan sedang menyiapkan masa depan yang cerah bagi Anda.” Kata-kata yang membangkitkan semangat ini dapat memutuskan rantai tekanan dan sikap rendah diri mereka. Kita mungkin tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, tetapi mungkin itu adalah jalan Tuhan, satu kalimat yang menguatkan, dipakai Tuhan untuk memulai proses penyembuhan dan mengatur orang tersebut dalam suatu pola pemikiran baru. Dan ketika kita membantu memutuskan rantai tersebut, rantai-rantai lain yang mungkin kita miliki juga terlepas.
Mulai hari ini mari kita saling menguatkan dengan kata-kata yang mendorong. Beritahu apa yang orang lain bisa menjadi, berikan pujian dengan begitu kita bisa menjadi penyembuh bagi orang lain dan juga diri kita sendiri. Biarlah kata-kata yang kita ucapkan menjadi air segar bagi mereka yang sedang tertekan. Dan hidup akan kita dipenuhi dengan kelimpahan.

Doa:
Bapa di surga, terima kasih karena Engkau membiarkan air penyembuhanMu mengalir dalam saya lewat PutraMu Yesus Kristus. Saya ingin mencurahkan kata-kata saya bagi orang lain yang membutuhkan dan menyegarkan mereka dengan kata-kata yang memberi hidup. Pimpinlah kata-kata saya, langkah saya dan biarkanlah semua yang terjadi hanyalah untuk kemuliaan namaMu. Dalam nama Yesus, Amin. 

Osteen

0 komentar:

Posting Komentar