Rabu, 08 Juni 2011

SIAPKAN DIRI UNTUK MENDAPATKAN LEBIH

Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu!

Yesaya 54 :2

Tuhan memiliki banyak sekali berkat dalam tokoNya buat kita. Dia telah mempersiapkan masa depan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Dia ingin membawa kita ke tempat yang tidak pernah impikan sebelumnya. Tetapi untuk mendapat bagian dalam semua berkatNya itu, kita harus meningkatkan kapasitas kita untuk menerima. 

Pikirkan hal ini: jika kita memiliki memiliki sebuah ember,
dan seseorang memiliki lima puluh ember yang akan diberikan kepada kita, masalahnya bukan pada suppliernya. Tetapi, masalahnya adalah kita tidak memiliki kapasitas untuk menerima lima puluh galon itu. Tetapi, jika kita menyingkirkan wadah kecil itu dan menyiapkan wadah yang lebih besar, maka kita akan mampu untuk menerima lebih banyak. Ini sama dengan cara kerja Tuhan. Jika kita berpikir bahwa kita sudah mencapai batasan kemampuan kita, masalahnya bukan karena Tuhan tidak memiliki kemampuan, tetapi kemampuan kita untuk menerima yang terlalu kecil. Kita harus memperbesar visi kita dan buat ruangan untuk hal-hal baru yang Tuhan persiapkan untuk kita. Sikap dan pikiran kita hendaknya : “Meskipun keadaan ekonomi sedang turun, saya percaya bahwa Tuhan masih tetap berada di atas tahtaNya. Saya percaya bahwa kemanapun saya pergi kebaikan dan berkat setiaNya selalu mengikuti saya.” Ketika kita memiliki sikap tersebut, kita meningkatkan kapasitas kita untuk menerima sehingga akhirnya kita dapat hidup berkelimpahan dalam Dia.

Doa :

Bapa di surga, hari ini saya ingin meningkatkan kemampuan saya dalam menerima. Saya melepaskan pikiran saya yang terbatas dan telah usang. Saya membuka diri saya untuk segala sesuatu yang telah Kau persiapkan untuk saya Tuhan. Dalam Nama Yesus, Amin. 

Osteen

0 komentar:

Posting Komentar