Kamis, 02 Juni 2011

RAHASIA RELASI


Alasan  Anda harus mencintai ANDA adalah karena mustahil merasa baik jika Anda tidak mencintai ANDA. Ketika Anda merasa buruk terhadap diri sendiri, Anda menghalangi semua cinta dan kebaikan yang disediakan S emesta bagi Anda.
Ketika Anda merasa buruk terhadap diri sendiri, rasanya seperti Anda  menghisap hidup Anda keluar dari diri Anda. Semua kebaikan Anda, dalam setiap hal-termasuk kesehatan, kekayaan dan cinta-berada pada frekuensi kegembiraan dalam perasaan baik. Perasaan memiliki energi yang terbatas, dan perasaan sehat serta sejahtera yang menakjubkan, semuanya berada di frekuensi perasaan yang baik. Ketika Anda merasa buruk terhadap diri ANDA, Anda berada pada frekuensi yang menarik lebih banyak orang, situasi, dan lingkungan yang membuat Anda merasa buruk terhadap diri ANDA.
Anda  harus mengubah fokus dan mulai memikirkan semua hal yang indah dan bagus tentang ANDA. Carilah hal-hal positif dari diri ANDA. Ketika Anda berfokus pada hal-hal itu, hukum tarik menarik akan menunjukkan lebih banyak hal hebat tentang diri ANDA. Anda akan menarik apa yang akan Anda pikirkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memulai dengan satu pikiran panjang tentang sesuatu yang baik tentang diri ANDA, dan hukum tarik menarik akan merespon dengan memberikan lebih banyak pikiran serupa kepada ANDA. Carilah hal-hal yang baik tentang ANDA. Carilah maka engkau akan menemukan!

0 komentar:

Posting Komentar